Kamis, 07 Januari 2010

Ngefaaansss!!!


Saya adalah seorang penggemar serial Korea beserta soundtrack - soundtrack nya. Belakangan ini, saya punya seorang idola baru. Ia adalah Jong Yong Hwa - atau dalam bahasa Korea kurang lebih berarti wajah yang harmonis (?) -. Saya mulai tertarik dengan pria tampan ini sejak ia bermain dalam sebuah drama Korea berjudul You're Beautiful (2009). Di drama ini, Yong Hwa berperan sebagai Kang Shin Woo, seorang gitaris group band ternama, A.N.Jell. Ia adalah seorang pria yang kalem dan baik hati, di drama ini, cinta Sin Woo pada Go Mi Nam ( Park Sin Hye ) bertepuk sebelah tangan - zzz sama gw aja Sin Woo oppa !!!!!!-
Sejak perannya sebagai Kang Sin Woo - sebelumnya saya ga tau apapun tentang dia, padahal ia tergabung dalam sebuah grup band bernama C.N Blue -, saya mulai rajin browsing hal hal tentang dia. Saya jadi lumayang banyak tahu hal hal tentang dia.

Jong Yong Hwa, lahir di Seoul, Korea Selatan pada 22 Juni 1989. Pada usia 2 tahun, ia pindah ke daerah Pusan. Sejak saat itu, dialek Yong Hwa muali berubah. Sehingga ia mengira dirinya adalah seorang asli Pusan. Jong Yong Hwa bertinggi 180 cm. You're beautiful, adalah kali pertama ia bermain dalam sebuah drama. Sebelumnya, darah seni Yong Hwa hanya terlihat pada kepiawaianya memetik senar gitar. Berkat bermain dalam drama ini, Yong Hwa kini tergabung dalam sebuah grup band bernama A.N.Jell bersama Jang Geun Suk, Park Sin Hye dan Lee Hong Ki.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar